Monday, September 2, 2019

Sinopsis Game Horror Man Of Medan Trailer

Hallooo… Siapa yang suka main game horror??? Ada game horror baru rilis kemarin yang berlokasi di Indonesia tepatnya di medan, sumatra utara(Ga tau bener, Ga tau salah) tapi dari judulnya kita sudah tau ini berlokasi di Indonesia, game ini berjudul Man Of Medan.



Baca Juga : 5 Game Rilis Pada Yahun 2020

The Dark Pictures : Man Of Medan adalah sebuah game petualangan yang di buat oleh Supermassive Games yang juga yang membuat game horror Until Dawn dan di Publish Bandai Namco Entertaiment. Game ini bakal di rilis untuk PC, PS4 dan Xbox One. Game ini terinspirasi dari legenda tentang S.S Ourang Medan. Sebuah kapal hantu yang telah karam di perairan hindia belanda pada tahun 1940an

Baca Juga : 5 Game Balap Simulator Terbaik

Sinposis

Dalam game ini ada sekelompok remaja yang sedang liburan dan terjadi sesuatu yang salah ketika mereka melakukan investigasi ke sebuah kapal. Tidak lama kemudian mereka sadar sesuatu dan mereka terperangkap didalam kapal hantu dan harus mencari jalan keluar.

Baca Juga : Mikrokontroler Buatan Indonesia

Terimakasih telah mengunjungi MAIGAT BLOG semoga Ilmu dan Informasi ini berguna untuk semua yang membaca dan jangan lupa untuk SHARE ke semua media sosial kalian...BYE BYE :)

Load comments