Saturday, July 27, 2019

5 Game Simulator Balap Mobil Terbaik Juli 2019

Hallllooooo balik lagi di MAIGAT BLOG kali ini gua bakal share ke kalean 5 Game Simulator Balap Mobil Terbaik Bulan Juli 2019. Simulator hmmmm apa itu simulator??? menuruh Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) , simulator diartikan "Program yang berfungsi untuk menyimulasikan suatu peralatan, tetapi kerjanya agak lambat daripada keadaan yang sebenarnya; 2 alat untuk melakukan simulasi; alat yang dapat menyimulasikan".Oke langusng saja daripada kelamaan.


Forza Motorsport 7 adalah Game balap yang dikembangkan oleh Turn 10 Studios dan diterbitkan oleh Microsoft Studios, Serie ke 10 dalam game Forza Series. Rilis di PC dan Xbox One pada 3 Oktober 2017,Forza Motorsport 7  menampilkan lebih dari 700 mobil termasuk mobil Forza Edition terbaru, yang sebagian besar diambil dari Forza Horizon 3 dan lebih dari 200 konfigurasi berbeda untuk balapan di 32 lokasi, termasuk dari Forza Motorsport 6. sirkuit jalan di Dubai adalah salah satu sirkuit baru dan beberapa trek yang kembali dari Forza Motorsport 4 termasuk Maple Valley Raceway, Circuit Mugello dan Circuit Suzuka. Dua fitur yang baru Motorsport termasuk cuaca dinamis (sebelumnya terlihat dalam judul Horizon) dan driver yang dapat di kostumisasi.

2. Gran Turismo Sport



Gran Turismo Sport adalah Game balap yang dikembangkan oleh Polyphony Digital dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment untuk PlayStation 4 sebagai Game ke-13 dalam seri Gran Turismo, ketujuh dalam seri utama, dan game pertama dalam seri Gran Turismo yang akan dirilis untuk PlayStation 4. Gran Turismo Sport dirilis di seluruh dunia pada tahun 2017.Mirip dengan pendahulunya, Gran Turismo Sport adalah game balap dan mencakup dua mode game: "Mode Sport" dan "Mode Arcade". Fitur Balap online juga ditampilkan dalam game. pemain dapat memilih opsi untuk mengubah waktu lomba sebelum memasuki lomba. Termasuk 278 mobil dan 27 konfigurasi dari 18 lokasi untuk balapan. Untuk pertama kalinya dalam seri Gran Turismo, game ini menampilkan mobil Porsche yang yang dulu lisensinya dipegang Electronic Arts.


3. Dirt Rally 2.0




Dirt Rally 2.0 adalah Game balap yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Codemasters untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One. Game ini dirilis pada tanggal 26 Februari 2019. Dirt Rally 2.0 Seri ke-13 dalam seri Colin McRae Rally dan Seri ke-7 untuk mengusung nama Dirt. Dirt Rally 2.0 penerus video game Dirt Rally 2015 dan menekankan fisik mengemudi yang realistis.


4. F1 2018




F1 2018 adalah Game balap Series Ke-10 dalam Formula One yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Codemasters. Permainan ini berdasarkan pada Kejuaraan Dunia Formula One 2018 dan mencakup 21 sirkuit dari kalender dan 20 pembalap dan 10 tim yang bersaing di musim ini. Game ini dirilis pada 24 Agustus 2018 untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One. F1 2018 merubah substansial mode karirnya dibandingkan dengan sistem sebelumnya. . F1 2017 memperkenalkan sistem develope yang detail memungkinkan pemain untuk fokus mengembangkan mesin, sasis, dan aerodinamika mobil. Dan disederhanakan dalam F1 2018 karena penelitian Codemasters menunjukkan bahwa para pemain kehilangan minat terhadap permainan sebelum menyelesaikan pengembangan mobilnya.

5. Project CARS 2





Project CARS 2 adalah game simulator balap mobil yang dikembangkan oleh Slightly Mad Studios dan diterbitkan dan didistribusikan oleh Bandai Namco Entertainment. Dirilis di seluruh dunia pada 22 September 2017, untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One. Project CARS 2 menawarkan 140 sirkuit di 60 lokasi berbeda dan 189 mobil untuk dipilih.perubahan suhu atau cuaca yang dinamis. Project CARS 2 memiliki fitur berkendara off-road, termasuk trek balap dan mobil. Ada produsen baru dalam permainan, termasuk: Porsche, Ferrari, Lamborghini, Jaguar, Honda, Acura dan Nissan. Selain itu, Project CARS 2 mendukung virtual reality (VR), hingga resolusi 12K, dan dukungan tiga monitor.

Load comments