Wednesday, September 4, 2019

Little Nightmares II Rilis Tahun 2020

Horror lagii horror lagiiii adduuhhh dddduuuhhhh hhahahah, kemaren game horror yang kaya asli nahh ini ada game luccuuu dan menggemaskan di balur dengan horror yyaaa Little Nightmares II.



Little Nightmares II menceritakan tentang mono, bocah laki-laki yang terjebak dalam dunia yang terdistorsi oleh transmisi dari sinyal menari. Bersama dengan six, gadis yang menggunakan jas hujan berwarna kuning, mereka bersama-sama untuk menemukan rahasia dunia yang suram (suurrrssss parah) sembari melarikan diri dari penduduk yang mengerikan menangkap mereka.

Baca Juga : Spesifikasi The Dark Pictures : Man Of Medan


Dalam series kedua ini player akan memainkan karakter Mono, bersama Six (karakter yang dimaikan pada series pertamanya) yang dikendalikan AI. Hubungan mereka akan berperan besar dalam cerita dan mengungkapkan mekanisme permainan baru, karena mereka harus bekerja sama untuk melewati dunia itu

Baca Juga : 5 Game Yang Ditunggu Pada Tahun 2020


Little Nightmares II akan rilis untuk PS4, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch pada yahun 2020 tanpa memberitahun kapan tanggal pasti rilisnya game ini hhhhhmmmmm…, ya di tunggu lahh game kaya begini..

Baca Juga : 5 Game Open World Offline PC Low Spek


BTW gua maen lohh yang seri pertamanya jangan lupa nonton yaaa…
Dan jangan lupa share artikel ini ke semua media Social kalian dan subscribe juga Maigat Gaming



Load comments