Saturday, October 12, 2019

Spesifikasi Doraemon : Story Of Season PC, Cocok Untuk PC Low Spek



Setelah penantian lama akhirnya rilis juga game ini.., game apa emang ??? Doraemon Story Of Season. Pada artikel 5 Game PS1 yang Membuat Anda Nostalgia paling pertama adalah Harvest Moon Back To Nature karena game tentang bercocok tanam, apalagi game ini pada zamannya yang sering gua lihat dirental PS. Lah kan ini Story Of Season bukan Harvest Moon? Emang betul tapi Harvest Moon Back To Nature dulunya yang buat Marvelous.inc dan sekarang Harvest Moon Series di pegang oleh Natsume, entah itu untuk developer dan publisher-nya. Jadi Marvelous.inc membuat Story Of Season karena nama Harvest Moon di pegang oleh Natsume.

Baca Juga : 

Untuk menjalankan game ini tidak membutuhkan spesifikasi komputer yang gaming banget karena developer-nya sangat baik untuk kaum-kaum PC kentang wkwkwk (Becanda). Okelah jangan berlama lagi ini dia Spesifikasi  Doraemon Story Of Season.



Spesifikasi Minimum

Requires a 64-bit processor and operating system
OS: Windows 7 SP1 64-bit or Windows 10 64-bit
Processor: Intel Core2 Duo E8400 or AMD Phenom II X2 550
Memory: 4 GB RAM
Graphics: GeForce 9800 GTX+ or Radeon HD 3870
DirectX: Version 11
Storage: 750 MB available space
Sound Card: DirectX compatible soundcard or onboard chipset

Terimakasih telah mengunjungi MAIGAT BLOG semoga Ilmu dan Informasi ini berguna untuk semua yang membaca dan jangan lupa untuk SHARE ke semua media sosial kalian...BYE BYE :)

Load comments