Saturday, June 22, 2019

Ini dia 5 mobil terkeren dalam serial Initial D

Haloooo kembali lagi dengan Maigat Blog., kali ini gua bakal bikin tentang 5 mobil terkeren dalam serial Initial D, yaaa Initial D siapa sih yang gatau serial anime ini , anime yang menceritakan balap liar di gunung dan malam hari yang gelap gulita pula haha.., kalo gatau anime nya kaya gimana ya tonton dulu, dimana downloadnya dimana??? di GOOGLE nah kan auto capslock wkwkw.

1. Hachi-Roku (ハチロク)/AE86

    AE86 dari Generasi  Toyota Corolla Levin dan Toyota Sprinter Trueno adalah coupe kecil dan ringan yang diperkenalkan oleh Toyota pada tahun 1983 sebagai bagian dari jajaran Toyota Corolla generasi kelima. Untuk tujuan singkatnya, kode sasis dalam "AE86" menggambarkan model 1600 cc RWD . Dalam kode Toyota klasik, "A" mewakili mesin yang ada di mobil (seri 4A), "E" mewakili Corolla, "8" mewakili generasi kelima (seri E80) dan "6" mewakili variasi dalam generasi ini .
    Ini mobil yang di pakai oleh fujiwara takumi mulai dari awal stage hingga akhir stage yaaa yang namanya juga pemeran utama kan wkwk.., ini spesifikasi mesin mobilnya.



Specs (Takumi Ver.)
    Engine Name: OEM 4A-GEU
    Engine Type: L4 DOHC
    Max power: 150 HP / 7500 rpm
    Displacement: 1587 cc
    Drivetrain: FR
    Aspiration: NA
    Transmission: 5-speed MT
    Model: Zenki

2. MAZDA RX-7|

    Mazda RX-7 adalah mobil sport yang diproduksi oleh pabrikan mobil Jepang Mazda dari tahun 1978 hingga 2002. RX-7 yang asli menampilkan mesin putaran Wankel twin-rotor 1146 cc dan front-midship,penggerak roda belakang. RX-7 menggantikan RX-3 (keduanya dijual di Jepang sebagai Savanna) dan kemudian menggantikan semua mobil bermesin rotary Mazda selain Cosmo.
    ini adalah mobil dari kakak beradik dari team redsun bedanya kalau kakaknya (takahashi ryosuke) menggunakan RX-7 FC3S produksi dari tahun 1985-1992 dan adaiknya (takahashi keisuke) menggunakan RX-7 FD3S produksi tahun 1992-2002 ohh yaaa RX-7 FD3S juga di pakai oleh kyoko iwase yang jatuh cinta assseeekkkk wkwkw sama keisuke tapi yaaa gituuu wkwkw

FC3S


    Engine Name: 13B-T
    Engine Type: Twin-rotor rotary engine
    Max power: 205 PS/6500 rev/min (Ryosuke's FC is initially tuned to 350 PS but was detuned to 260 PS)
    Maximum torque: 32.9 kgm/4000 rev/min
    Displacement: 654 ccx2
    Drivetrain: FR
    Aspiration: Turbo
    Length: 4310 mm
    Height: 1270 mm
    Width: 1690 mm
    Weight: 1200 kg
    Transmission: 5MT (5-speed manual gearbox)
    Body kit: Fujita Engineering (later RE Amemiya) 

FD3S



    Engine Name: 13B-REW
    Engine Type: Twin-rotor Rotary
    Max power: 340 PS Later changed to 450PS (260 PS stock)
    Maximum torque: 217 ft-lb (Kyoko's FD has less torque)
    Displacement: 654 cc x 2 (1308 cc)
    Drivetrain: FR (propulsion)
    Aspiration: Twin Turbo (Kyoko's FD is Single Turbo)
    Length: 4280 mm
    Height: 1230 mm
    Width: 1760 mm
    Weight: 1265 kg
    Transmission: 5MT (5-speed manual gearbox) (Touring X models use a 4-speed automatic gearbox)
    Body kit: Mazdaspeed/RE Amemiya (for Keisuke), Border (for Kyoko)

 

 3. MITSUBISHI LANCER EVOLUTION

    Mitsubishi Lancer Evolution, biasa dikenal sebagai Evo atau Lan Evo adalah sedan berperforma tinggi yang diproduksi oleh Mitsubishi. Ada sepuluh versi resmi hingga saat ini(tapi sudah tidak memproduksi varien EVO lagi), dan penunjukan masing-masing model paling umum adalah angka romawi. Semuanya menggunakan mesin dua liter, turbocharged, dan sistem penggerak empat roda.
    ini mobil  di setiap stage nya sering muncul kayanya yaa sampe-sampe project D itu disebut sang penakluk Evo ya pokoknya begitu lah lupa..,mobil dari generasi 3(III) sampai 7(VII) di gunakan oleh musuh, evo 3 Kyoichi Sudo dari team emperor(bener ga nih lupa), evo 4 Seiji Iwaki ini (adiknya Sudo) dari team emperor juga ada evo 5 dan 6 dari team  Tsuchisaka gua lupa nama-namanya, evo 7 Kobayakawa yang ada di stage 5
EVO III


    Engine Name: 4G63T
    Engine Type: I4 DOHC
    Max power: 310/350 hp / 6250 rev / min (stock: 270 hp)
    Maximum torque: 34.8 kgm / 3000 rev / min
    Displacement: 1997 cc
    Drivetrain: 4WD
    Aspiration: Turbo
    Length: 4310 mm
    Height: 1420 mm
    Width: 1695 mm
    Weight: 1300 kg
    Transmission: 5-speed manual transmission
    Accessories (Kyoichi Sudo): custom head gasket, high flow turbine housing, anti-lag system, boost controller, boost gauge, Recaro seats. 

EVO IV



    Engine Name: 4G63T
    Engine Type: I4 DOHC, turbocharged and intercooled
    Max power: 300 hp / 6500 rev / min (previous 276hp)
    Maximum torque: 37.3 kgm / 3000 rev / min
    Displacement: 1997 cc
    Drivetrain: 4WD
    Aspiration: Turbo
    Length: 4330 mm
    Height: 1415 mm
    Width: 1690 mm
    Weight: 1400 kg
    Transmission: 5-speed manual transmission

EVO V



    Engine Name: 4G63T
    Engine: I4 DOHC
    Max power: 295 hp / 6500 rev / min
    Displacement: 1997 cc
    Drivetrain: 4WD
    Aspiration: Turbo
    Length: 4350 mm
    Height: 1415 mm
    Width: 1770 mm
    Weight: 1260 kg
    Transmission: 5-speed manual
    Accessories (Man in Evo V): Volk Racing TE37 (bronze) wheels

EVO VI



    Engine Name: 4G63T
    Engine: I4 DOHC
    Max power: 280 hp / 6500 rev / min
    Max Torque: 38 kgm / 3000 rev / min
    Displacement: 1997 cc
    Drivetrain: 4WD
    Aspiration: Turbo
    Length: 4350 mm
    Height: 1415 mm
    Width: 1770 mm
    Weight: 1280 kg
    Transmission: 5-speed manual transmission
    Accessories (Man in Evo VI): Rear spoiler removed
    This generation of the Evo was the first to have the license plate on the right (below the left headlight and adjacent to the left fog lamp).

Evo VII


Specs
    Engine Name: 4G63T
    Engine Type: Inline-4 DOHC, 16V, turbocharged and intercooled
    Maximum power: 300hp/6500rpm
    Maximum torque: 385 Nm/3000rpm
    Displacement: 1997 cc
    Drivetrain: 4WD
    Aspiration: Turbo
    Length: 4445 mm
    Height: 1450 mm
    Width: 1770 mm
    Transmission: 5-speed manual
    Accessories (Kobayakawa): C-West N1 front bumper with front canards + Creative Sports body spoilers (with Voltex GT wing and Creative Sports hood), Racing Hart CP035 (gunmetal) wheels, Ganador mirrors, C-West painted carbon trunk


4. NISSAN SKYLINE

    Nissan Skyline adalah jajaran mobil kompak, mobil sport, dan mobil eksekutif kompak yang awalnya diproduksi oleh Prince Motor Company mulai tahun 1955, dan kemudian oleh Nissan setelah kedua perusahaan bergabung pada tahun 1966. Setelah merger, Skyline dan rekanannya yang lebih besar, Nissan Gloria, dijual di Jepang di dealer yang disebut Nissan Prince Shop.
    Ini mobil cuman ada dua generasi aja sih R32 dan R34, R33 ga ada kenapa yaa ga kaya lan evo berapa generasi tuh dimasukin, tpi gua demen R32nya sih wkwk, Nissan Skyline GTR R32 dipakai oleh Nakazato di stage awal-awal lawan dia perasaan jadi baperrr wkwkwdan rin hojo ini lawannya ryosuke di stage akhir kayanya yyaaa lupa gua wkwk..,kalo yang R34 di pake sama bapak-bapak Atsuro Kawai dan Kozo Hoshino wkwkw

R32



    Engine name: RB26DETT
    Engine type: L6 DOHC
    Max power: 308 hp / 6800 rpm
    Maximum torque: 42.9 kgm / 4400 rpm
    Displacement: 2568 cc
    Drivetrain: 4WD
    Aspiration: Twin turbo
    Length: 4545 mm
    Height: 1340 mm
    Width: 1755 mm
    Weight: 1430 kg
    Transmission: 5MT (5-speed manual gearbox)
    Body kit: Custom front splitter (for Takeshi)/Nismo (for Rin Hojo)
    Misc.: GT Wing (for Rin Hojo)

R34




    Engine name: RB26DETT (Hoshino's R34 has the N1 engine)
    Engine type: Inline-6 DOHC
    Max power: 332 hp (actual output, as opposed to the quoted 276. Kozo's R34 is tuned to 500 hp)
    Max torque: 46 kgf.m
    Displacement: 2568 cc
    Drivetrain: 4WD
    Aspiration: Twin Turbo
    Length: 4600 mm
    Height: 1360 mm
    Width: 1785 mm
    Weight: 1560 kg
    Transmission: 6MT (6-speed manual gearbox)
    Body kit: Nismo

BACA JUGA 5 GAME OPEN WORLD OFFLINE PC LOW SPEK

5. SUBARU IMPREZA

    Subaru Impreza adalah mobil kompak, diproduksi sejak 1992 oleh divisi mobil konglomerat transportasi Jepang, Fuji Heavy Industries (FHI). Subaru memperkenalkan Impreza sebagai pengganti Leone, dengan mesin seri EA Leone digantikan oleh versi seri EJ yang lebih baru.
    nahh ini baru mobil favorit gua karna simple warnany biru  udah wkwkw engga lah karena ya selera gua aja sih bagus bentuknya di bandingkan evo gitu ya dan mobil ini ngalahin ae86 nya takumi ya gimana engga yang nyetir nya aja fujiwara bunta alias bapaknya sendiri yang udah mahir wkwkwk


    Engine Name: EJ20K
    Engine Type: Boxer-4 DOHC
    Max power: 280 hp (written as 276 hp due to gentlemen's agreement)
    Maximum torque: 35.4 kgm / 4000 rev / min
    Displacement: 1994 cc
    Drivetrain: AWD
    Aspiration: Turbocharged with Intercooler
    Length: 4350 mm
    Height: 1405 mm
    Width: 1690 mm
    Weight: 1188 kg (2619 Lbs) (With WRC bumper)
    Transmission: 5-speed manual transmission
    Accessories (Bunta): Impreza WRC 1998 front bumper, STI red-accented interior, STI Momo steering wheel, custom boost gauge.

Terima Kasih sudah mengunjungi MAIGAT BLOG jangan lupa share ke semua media sosial kalian

Load comments