Friday, July 12, 2019

Pengalaman Klik Iklan Sendiri Google Adsense




Hallloooo balik lagi di MAIGAT BLOG..., artikel kali ini bukan membahas game bukan membahas tutorial tapi mau curhat aja siapa tau kalean mempunyai masalah yang sama. Sesuai dengan judul yaitu Pengalaman Klik Iklan Sendiri Akun Google Adsense Di Suspended Selama 30 Hari atau sebulan..., ya kemaren-kemaren MAIGAT BLOG terkena sanksi dari Google Adsense selama 30 hari mulai dari tanggal 10 Juni 2019 sampai 10 Juli 2019 tidak dapat menayangkan iklan, tapi yang anehnya gua dapet surat cinta ehhh Email Cinta dari Google Adsense-NoReply itu tanggal 11 Juni 2019 sekitar jam Setengah Tiga Pagi..., dan didalam Email cinta tersebut diberitahukan terdapat invalid activity.., nah lohhh mulai degdeggggg...



Setelah gua login adsense ada pemberitahuan di atas..,dan gua klik pusat kebijakan dan disitu tertera mengklik iklan sendiri dan yaaaaa emang wkwkwk..,karena gua kan orangnya iseng dan jari ini tuh serasa gatel pengen klik..."atuh kumahanya euyyy hahaha". Akhirnya gua cuman bisa pasrahh yaaa mu gimana lagiii uhuhuhu.. dan gua hapus semua kodingan nya dan hapus juga di layout adsensenya takutnya terjadi hal yang melebihi gitu khaann, dan selama masa penangguhan atau suspended gua masih lanjut bikin artikel seperti tentang raspberry pi dan lain-lain ya masa sih Google Adsense di Suspended bikin artikel juga disuspended kan tidak lutchuuuu doonnggs.

BACA JUGA Cara Mengatasi Blue Screen Di Windows 10

Wahhh sudah tanggal 10 Juli 2019 nih pasti Google Adsense nya di normalkan kembali dongg ada iklannya lagi doooonnnggg iya ga..., tapi tidak begitu Google Adsense di normalkan kembali pada tanggal 11 Juli 2019 jam Setengah sebelas pagi.., ya gua pun masih mikir dapet email di suspended nya tanggal 11 Juni tapi di Pusat kebijakan Tertanggal mulai 10 Juni sampai 10 Juli 2019...,dann ya mau nunggu sampai besok nya alias tanggal 11 Juli..



Google Adsense pun sudah mulai normal kembali dan ada email cinta lagi dari Google Adsense-NoReply uhuhu hati pun gembira hahaha...., gua pun pasang lagi layout Google Adsense nya dan kodingannya pun tidak lupa dipasangg...,"uhuhuhuhu muncul lagi euuuyyyy" setelah 30 menit layout terpasaing dan koding pun sudah terpasang kok tidak muncul juga iklannya apakah ada yang salah gua lihat di Earnings Blogger.com pun tidak ada pemberitahuan apa-apa, gua cek lagi dong di Google Adsensenya...,setelah gua cekkk dan gua inget SITUS yang berada di Google Adsense gua hapuss pas masa pengangguhan atau di suspended "PEA BANGET DAHHH WKWKWK".



BACA JUGA CARA MENGHUBUNGKAN BOT TELEGRAM MESSENGER DENGAN RASPBERRY PI

Akhir nya gua masukin lagi tuh blog gua , klik tambah dan masukin alamat blognnya dannn ga bisaaaa auto panikkk dooongggg..., gua search di GOOGLE gimana cara masukinnya dan ternyata masuk ke bloggernya pilih earnings dan klik "Switch AdSense account" dan saat pemilihan akun pilih Email yang Google Adsense nya sudah diterima dan uhuhuhu sudah ada lagi dongg tapii masih dalam tahap "Menyiapkan" laaahhh ini sama seperti pendaftaran untuk di monetisasi tapi tenang ini berlangsung cuman sehari kok dan pada tanggal 12 Juli 2019 jam 8 Pagi gua mendapat Email Cinta lagi yang tertulis "Kabar Baik bla..bla...bla..."



Akhirnyaa IKLAN pun muncul kembaliiiii uhuhuhu


BACA JUGA CARA MENGUBAH RESOLUSI RASPBERRY PI

KESIMUPULAN

Jika kalean tidak ingin Google Adsense nya di suspended atau di blokir atau dibanned jangan sekali-kali untuk mengklik iklan sendiri karena sistem di Google Adsense sangat lah canggih...,emmmmm mungkin. Dan jika akun Google Adsense kalean di suspended masih bisa berharap untuk di normalkan kembali, namun jikalau akun Google Adsense kalean di BLOKIR atau di BANNED ya gatau lahhh mu di apain lagii ituuu...

Jika akun Google Adsense kalean terkena SUSPENDED atau PENANGGUHAN yaaaa terus saja bikin artikel bikin konten tohhh akun Google Adsense ini ter suspended bukan akun blognya iya khhhaaaaannnn....

PERLU DIINGAT JIKA SUDAH 2 KALI TERKENA SUSPENDED YANG GUA LIHAT DAN BACA DI ARTIKEL BLOG ORANG YAAAAA SUDAH WASALAM LAH AKUN GOOGLE ADSENSE KALEAN....

Banyak Juga ya gua curhatnya uhuhu... yaa mungkin ini bisa menjadi Ilmu atau Informasi untuk kalean yanggg tangannya iseng gituu yahhh wkwkwk...

Terimakasih telah mengunjungi MAIGAT BLOG semoga Ilmu dan Informasi ini berguna untuk semua yang membaca dan jangan lupa untuk SHARE ke semua media sosial kalian...BYE BYE :)

Load comments