Monday, August 26, 2019

16 Hal Yang Akan Ditawarkan di Need For Speed Heat

Haloo balik lagi bersama MAIGAT BLOG..,  selama acara Gamescom 2019 kemarin kreatif direktor Riley Cooper menjelaskan hal terbaru dalam Need For Speed Heat yang akan rilis pada 8 November 2019 yakni 2 bulan lagi (Agustus Tidak dihitung karena udah akhir bulan).



1.      Need For Speed Heat Studio adalah aplikasi pendamping Need For Speed Heat yang akan memungkinkan pemain untuk modifikasi mobil yang dapat mereka gunakan di NFS Heat. Mobil baru akan dirilis setiap minggu menjelang rilis NFS Heat dan semua mobil yang ditampilkan dalam game akan tersedia di aplikasi yang diluncurkan pada 8 November 2019.

2.      Kustomisasi karakter adalah bagian besar dari Need For Speed Heat dan Anda akan melihat Avatar di garasi bersama Kru lainnya.

baca juga : 5 Game Simulator Balap Mobil Terbaik Juli 2019


3. Ada sistem malam / siang hari. Pada siang hari, balapan legal dan diatur di seluruh kota, jadi tidak ada lalu lintas atau polisi yang menghalangi, tetapi polisi akan tetap mengejar kalean jika melanggar hukum. Pada malam hari, semua taruhan dibatalkan dan pemain harus berurusan dengan lalu lintas dan polisi karena balapan tidak sah dan polisi jauh lebih agresif.

4. Pemain dapat membawa mobil apa saja ke acara apa pun di Need For Speed Heat.

5. Penghancuran mobil akan berperan dalam Heat, dan jika mobil kalean hancur atau tertangkap polisi pada malam hari sebelum sampai ke safehous, kalean akan kehilangan heat multiplier dan Rep. Setiap mobil dilengkapi bar damage.

6. NOS dapat digunakan, dan pemain dapat menyesuaikan gameplay mereka dengan tiga botol NOS yang lebih kecil atau satu botol NOS yang lebih besar.

7. Mobil akan dapat dilengkapi dengan part-part khusus yang dapat meningkatkan isi ulang NOS atau membantu dengan kalean ketika sedang dikejar polisi.

Baca juga : Ini dia 5 mobil terkeren dalam serial Initial D


8. Pada malam hari, pemain dapat Rep untuk unlock mobil, balapan, dan parts. Pada siang hari, pemain mendapatkan Bank yang memungkinkan pemain membeli barang yang tidak terkunci.

9. Tidak ada rencana untuk microtransactions atau loot boxes, tetapi akan ada time saver pack mengungkapkan semua koleksi di peta dan akan ada car packs kedepannya.

10. Sistem Crew akan secara otomatis menempatkan kalean dalam kelompok yang terdiri dari 32 orang untuk bersaing, alih-alih daftar jutaan pemain. Para pemain akan dapat membuat kru mereka sendiri.

11. Crew Trails di dunia akan memungkinkan pemain untuk membalap ghost pemain lain dalam kru mereka.

12. Tidak bisa menjadi polisi di Need For Speed Heat.

13. Pom Bensin akan menawarkan sejumlah perbaikan mobil.

14. Terdapat fitur perusakan billboards, collectibles, drift runs, dan flamingos untuk dikumpulkan.

15. Polisi dapat memblok jalan, Ranjau paku, helikopter, dan kendaraan Rhino. Jika tertangkap Heat kalean menjadi 1.

16. Pemain dapat mengatur suara knalpot dengan mengubah nada, dan dapat menukar mesin dari mobil ke mobil lainnya.

Baca juga : RainBot Mikrokontroler Programable Board Buatan Indonesia

Terimakasih telah mengunjungi MAIGAT BLOG semoga Ilmu dan Informasi ini berguna untuk semua yang membaca dan jangan lupa untuk SHARE ke semua media sosial kalian...BYE BYE :)
sumber : sea.ign.com

Load comments